"Welcome, Thanks for Coming ... Scroll Down To See All The Description ... (>> PLEASE INSERT COMMENT TO OUR SHOUTMIX WIDGET SYSTEM before ScRoLlInG DoWn - THANKS ... REPOST is FORBIDDEN but LINKBACK is OK" »


Selasa, Maret 03, 2009

[Butuh dana untuk penelitian? atau penelitian untuk dana, atau mau ikut serta dalam sebuah citra karya anak bangsa? Look this!]

Ajang Indonesia ICT Award 2009 (INAICTA) memberikan kesempatan kepada perusahaan dan kelompok profesional untuk mengikut sertakan karya ciptanya di bidang TIK. Salah satu kategorinya adalah e-Government. Tertarik ? silahkan langsung mendaftar, karena pendaftaran akan ditutup pada 15 Mei 2009 mendatang.
Meskipun hadiahnya "hanya" sekitar Rp 35 Juta untuk juara 1, ajang ini bisa menjadi arena pemasaran aplikasi eGov yang mempertemukan antara instansi pemerintah dengan vendor atau developer aplikasi eGov tersebut.
Sebab, sampai saat ini perkembangan eGovernment di Indonesia, khususnya di lingkungan instansi pemerintah, masih sangat dinamis.

[untuk lebih jelasnya boleh kunjungi : http://jakarta.wartaegov.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2456:dicari-pencipta-aplikasi-e-government-2009&catid=44:ragamberita&Itemid=56

:: Good Luck ::
[Site ini ikut serta dalam usaha pemerintah memajukan kecerdasan bangsa] ^^

0 c0mm3nts / t35t!m0n13: